Citra Scholastika Siap Buat Kejutan

By nova.id, Kamis, 24 November 2011 | 06:18 WIB
Citra Scholastika Siap Buat Kejutan (nova.id)

Citra Scholastika Siap Buat Kejutan (nova.id)

"Foto: Okki "

Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Citra Scholastika, siap membuat kejutan. Melalui sebuah konser amal bertajuk Save A Teen Charity Concert yang akan digelar di Kartika Expo Center, Balai Kartini, Jakarta, 2 Desember 2011,  Citra akan membawakan lagu 'Alamat Palsu' milik Ayu Ting Ting dengan gaya musik sendiri.

"Saya akan mengaransemen lagu  fenomenal Alamat Palsu. Saya pernah bawain lagu ini dan mendapat respons yang bagus," jelas Citra di Rolling Stone Cafe, jalan Ampera Raya, Jakarta, Rabu (23/11) petang.

Pelantun lagu 'Everybody Knew' itu memang dikenal dengan genre musik jazz dan blues. Dalam lagu 'Alamat Palsu' nanti, Citra akan menyulapnya menjadi lagu dengan aransemen yang jauh berbeda. Citra akan memberikan sebuah kejutan bagi penikmatnya.

"Alamat Palsu pasti jadi beda dengan aslinya. Tetap ada pop, jazz, swing, reggeae tapi mungkin akan bossanova, semuanya dirombak. Masih rahasia, dan jadi kejutan sebenarnya," jelasnya.

Demi menyempurnakan penampilannya, Citra akan membawa band sendiri. "Saya  akan mempersiapkan beberapa kejutan, dari segi panggung dan kostum, lagu dan aransemennya Citra siapin sedetail mungkin," janjinya.

Okki