Melaney Ricardo Siapkan Mental Sambut Kelahiran Bayi

By nova.id, Rabu, 23 November 2011 | 11:54 WIB
Melaney Ricardo Siapkan Mental Sambut Kelahiran Bayi (nova.id)

Melaney Ricardo Siapkan Mental Sambut Kelahiran Bayi (nova.id)

"Melaney Ricardo (Foto: Okki) "

Usia kandungan Melaney Ricardo kini menginjak bulan ketujuh. Melanie sudah melakukan USG untuk mengetahui jenis kelamin anak pertamanya dengan pria asal Australia, Tyson Lynch James.

"Umurnya udah tujuh bulan, cewek dan sehat. Kemarin sudah USG empat dimensi," terang Melaney di Lobby ANTV Epicentrum Studio Complex, Jakarta, Rabu (23/11) siang.  Menyambut putri pertamanya, Melaney dan suami, mulai membeli beberapa perlengkapan untuk sang anak. "Sudah disiapin, baru mulai belanja minggu depan. Mau baby shower (nujuh bulan) juga  minggu depan," ungkap perempuan yang menikah pada 31 Juli 2010 itu.

"Lebih persiapan mental, karena mau sesar, aku takut, tapi suami bilang lebih nyaman sesar," katanya. Selain persiapan perlengkapan dan mental, Melanie dan suami juga sudah memilih nama untuk anak pertama mereka. "Namanya sudah disiapin lama, Chloe Valentine Lynch. Chloe  artinya mekar, Valentine karena lahirnya pas sama momen Valentine. Kalau Lynch itu nama bapaknya," jelas perempuan penggemar tato itu.Okki