Dewi Sandra Tampilkan Sisi Liar

By nova.id, Rabu, 23 November 2011 | 04:32 WIB
Dewi Sandra Tampilkan Sisi Liar (nova.id)

Dewi Sandra Tampilkan Sisi Liar (nova.id)

"Dewi Sandra (Foto: Okki) "

Meski lebih banyak berkecimpung di dunia tarik suara, Dewi Sandra tak meninggalkan dunia model. Dewi memang mengawali kariernya dengan berlenggak-lenggok di atas catwalk.

"Ini konsep yang sangat menarik, pure and wild. Di dalam setiap sisi manusia ada sisi putih dan hitam, angelic dan liar, konsepnya menarik," jelas Dewi saat menjadi model di Mutiara III Ballroom, Gran Melia, jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Selasa (22/11) malam. Dalam pagelaran itu, mantan istri Surya Saputra dan Glen Fredly itu dua kali naik pentas. Pertama, Dewi didandani ala malaikat yang ayu. Untuk penampilan keduanya, Dewi tampil lebih berani dengan pakaian dan make up yang disebutnya wild.

"Aku suka dua-duanya, putih dan hitam. Sebagai perempuan kita punya kesempatan untuk bereksperimen, bermain-main dengan make up, baju, konsepnya tercapai. Ini sisi wildnya," seru Dewi. Bagi Dewi, dunia fashion bukanlah hal baru. Meskipun  tak menaruh konsentrasi disana, perempuan berusia 31 tahun itu bersyukur masih dilibatkan dalam acara fashion dimana Dewi juga bisa tampil sebagai penyanyinya. "Saya mencintai dunia ini, dunia fashion  selalu di hati. Saya dekat dengan disainer, saya bersyukur menjadi bagian dari ini. Belakangan ini saya lebih banyak ke fashion, asyik, melihat tren kedepan,dan ikut ajang yang menarik," pungkasnya. Okki