Anggun C Sasmi Siapkan Konser Spesial

By nova.id, Selasa, 22 November 2011 | 11:59 WIB
Anggun C Sasmi Siapkan Konser Spesial (nova.id)

Anggun C Sasmi Siapkan Konser Spesial (nova.id)

"Anggun C Sasmi (Foto: Icha) "

Anggun C Sasmi bakal menggelar konser bertajuk 'Pantine Konser Kilau Anggun'  27 Nopember 2011 di JCC. Anggun mengaku tak sabar menunggu konser tersebut.

"Konser ini membuat saya sangat geregetan. Sebenarnya persiapan konser sudah matang, tapi itu semua masih dalam kerangka teori seperti gantungan baju, ini yang bikin aku geregetan," ujar Anggun saat ditemui di Hotel Hyatt, Jakarta, Selasa (22/11).

Untuk memuaskan para penggemarnya, Anggun  membawa beberapa musisi yang masih dirahasiakannya. Selain itu, Anggun sengaja mengundang sanak saudaranya untuk hadir menyaksikan konsernya nanti.

"Ada, tapi masih dirahasiakan. Nanti saya akan undang Bude dan Pakde saya, juga keluarga saya yang lain," katanya.

Pelantun lagu 'Mimpi' ini rencananya akan menggunakan 3 baju dari desainer  yang berbeda. "Aku cuma pakai tiga baju karena ini kan konser, bukan fashion show," candanya.

Anggun menjanjikan ada beberapa lagu yang di aransemen ulang sehingga menampilkan hal yang baru. "Untuk konsernya perpaduan klasikal,  string section, dan band, jadi lagunya tidak diobrak abrik yang gimana, tetap ada dari lagu lama yang masuk sesi akustik dan band," ungkapnya.

Anggun berharap, penampilannya bisa mengobati kerinduan penggemar. Anggun berencana membawakan 20 lagu untuk konsernya nanti. Icha