Julia Perez: Semua Pemain Timnas Adalah Bintang

By nova.id, Senin, 21 November 2011 | 09:49 WIB
Julia Perez Semua Pemain Timnas Adalah Bintang (nova.id)

Julia Perez Semua Pemain Timnas Adalah Bintang (nova.id)

"Julia Perez (Foto: Okki) "

Pertandingan Indonesia melawan Malaysia di ajang Sea Games 2011 ke-26 menarik perhatian banyak orang, termasuk Julia Perez. Meski tak sempat nonton langsung ke Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jupe mengaku mendukung timnas U-23.

 "Aku selalu support timnas. Sebagai masyarakat, timnas Indonesia  harus didukung. 20 tahun kita menunggu kemenangan timnas di ajang Sea Games. Hari ini saatnya kita akan memperolehnya," ujar Jupe saat dihubungi melalui telepon, Senin (21/11).

 Melihat permainan U-23, Jupe yakin, Indonesia akan menang. "Kita menang. Mudah-mudahan timnas bisa tampil maksimal dan tidak merasa kelelahan, pertandingan yang padat. 4-1 untuk Timnas Indonesia, Timnas akan kuliti Harimau Malaya," ujarnya.

 Lantas siapa yang yang menjadi pemain favorit Jupe di tim U-23? "Kita tidak bisa mengatakan siapa yang jadi bintang. Sebab, semuanya adalah bintang. Semua pemain timnas adalah bintang, Coach Rahmad Darmawan juga bintang. Suporter juga masuk dalam hitungan untuk menjadi faktor kemenangan Indonesia, makanya, saya harap Indonesia pasti menang," ujarnya. Icha