Mayangsari Ungkapkan Rasa Bahagia

By nova.id, Minggu, 20 November 2011 | 04:01 WIB
Mayangsari Ungkapkan Rasa Bahagia (nova.id)

Mayangsari Ungkapkan Rasa Bahagia (nova.id)

"Mayangsari (Foto: Okki) "

Mayangsari menyempatkan diri  hadir dalam acara lamaran pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistyowati. Sayangnya, di acara bahagia itu, Mayang tak didampingi suaminya, Bambang Trihatmodjo. Setelah memberikan ucapan selamat, Mayang langsung kembali ke mobilnya.

"Selamat untuk Ussy, kita semua senang, saya ikut bahagia. Ini rencana hebat untuk hidup dia kedepan pastinya," ujar Mayang saat dijumpai di Lebak Lestari Indah Residence jalan Taman Lebak Bulus blok X No. 12 A, Jakarta Selatan, Sabtu (19/11) malam.  Mayangsari dan Ussy memang memiliki hubungan cukup dekat. Keduanya sempat berbisnis sebuah restoran masakan Jepang. Tak heran jika perempuan yang baru saja menikah secara sah dengan Bambang Tri itu datang langsung untuk memberikan ucapan selamat.

"Tadi sempat ngobrol-ngobrol. Saya dan Ussy cukup dekat lumayan lama, memang ada omongan soal ini (lamaran). Cuma walau katanya mempersiapkan ini dadakan tapi acaranya cukup rapi dan sukses. Selamat buat Ussy dan Andhika," tutur Mayang ramah. Okki