Adjie Pangestu Punya Pacar Lagi

By nova.id, Minggu, 20 November 2011 | 03:35 WIB
Adjie Pangestu Punya Pacar Lagi (nova.id)

Adjie Pangestu Punya Pacar Lagi (nova.id)

"Adjie Pangestu (Foto: Okki) "

Adjie Pangestu  kini tak sendiri lagi. Setelah mengalami dua kali pahitnya perceraian bersama Annisa Trihapsari dan Nadia Natasha Al Kalifi, kini Adjie mengaku sedang dekat dengan seorang wanita.

"Kalau cewek lagi mau lah, masih normal, mudah-mudahan ada. Alhamdulillah," tutur Adjie di Redsquare Plaza Arcadia, Senayan, Jakarta, Jumat (18/11) malam.  Dua mantan istri Adjie sebelumnya sama-sama menyandang status sebagai artis. Kali ini, Adjie juga sudah sekitar delapan bulan memacari perempuan yang juga berasal dari dunia dunia hiburan.

"Kelihatannya sih iya (artis lagi)," sahut Adjie malu-malu. "Artis kan juga manusia, artis cuma jabatan, gue lagi jalanin yang terbaik saja," kata laki-laki bernama lengkap Adjie Mindosio Pangestu itu.  Meski baru beberapa bulan menjalin hubungan, Adjie sudah mengenal baik keluarga sang kekasih yang namanya masih ia rahasiakan. Tapi, duda satu anak itu yakin kalau keluarga sang kekasihmau menerimanya. "Ya, restu ada. Alhamdulillah sudah dekat, sama keluarganya juga dekat," katanya. Okki