Andhika Pratama Lamar Ussy Sulistyawati

By nova.id, Sabtu, 19 November 2011 | 09:58 WIB
Andhika Pratama Lamar Ussy Sulistyawati (nova.id)

Andhika Pratama, akhirnya melamar sang kekasih, Ussy Sulistyawati. Keluarga besar Andhika tiba di kediaman Ussy Sulistyawati sekitar pukul 16.00 Sabtu (19/11) sore. Andhika tampak gagah mengenakan jas berwarna ungu membawakan satu bouquet bunga yang dibalut kain berwarna senada. Di belakang Andhika, 23 hantaran berupa kalung emas putih, uang dollar, pakaian muslim, perlengkapan mandi, sepatu dan baju anak, barang pecah belah, make up, roti buaya dan lainnya disusun rapi dan siap diberikan kepada sang calon istri.

Sebelum masuk ke rumah sang kekasih, Andhika mempersiapkan diri dengan berdiri di deretan paling depan. Di sebelah kanan dan kiri Andhika, berdiri kedua orangtuanya, Weddy Subagyo dan Sherly Hesti Erawati. Tepat di belakang Andhika, berdiri sang adik perempuan yang membawakan hantaran berupa uang dollar yang disusun bak kipas. Wajah Dhika yang biasanya santai pun berubah menjadi tegang.

"Bismillah, deg-degan lah, biasanya ke rumah ini perasaannya biasa saja, hari ini beda banget. Deg-degan hatinya kayak lari-lari," kata pria yang kini berusia 25 tahun itu.

Ussy dan Andhika sudah terbilang lama berpacaran dengan Ussy. Jika pernikahan antara Andhika dan Ussy benar dilangsungkan, ini adalah prosesi lamaran dan pernikahan kedua bagi Ussy.

Okki