Wulan Guritno Dikaruniai Bayi Laki-Laki

By nova.id, Sabtu, 19 November 2011 | 05:48 WIB
Wulan Guritno Dikaruniai Bayi Laki Laki (nova.id)

Setelah melalui proses panjang, Wulan Guritno akhirnya berhasil melalalui proses persalinannya yang ketiga, Jumat (18/11) pukul 20.20 WIB. Ibu tiga anak itu melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki.

"Lahir Jumat (18/11) pukul 20.20 WIB. Beratnya 35,70gr dan panjang 51cm. Alhamdulillah sekarang kondisi ibu dan anaknya dalam keadaan sehat," kata Bucie, menejer Wulan kepada Tabloidnova.com, Sabtu (19/11).

Wulan dan sang suami, Adilla Dimitri pun langsung memberikan nama untuk anak laki-laki mereka. "Jeremiah Alric Dimitri. Kalau artinya biar nanti mereka sendiri yang menjelaskan," ucap Bucie lagi.

Sampai saat ini, Wulan sudah pulih kondisinya. Meski sudah sejak hari Kamis (17/11) malam bintang film Gie itu melalui proses induksi. "Lahir normal jadi sekarang kondisinya sudah pulih. Suami dan juga Shalom (anak tertua Wulan) juga ada di rumah sakit," jelas Bucie.

Namun sampai saat ini, Wulan belum bisa memastikan kapan akan menggelar jumpa pers soal kelahiran tersebut. Pihak rumah sakit belum bisa menyediakan ruangan karena sedang dipakai untuk acara lain.

Isna