Julia Perez Berharap Gaston Castano Tahan Godaan

By nova.id, Jumat, 18 November 2011 | 23:18 WIB
Julia Perez Berharap Gaston Castano Tahan Godaan (nova.id)

Julia Perez Berharap Gaston Castano Tahan Godaan (nova.id)

"Foto: Isna "

Julia Perez kembali harus berjauhan dengan kekasihnya, Gaston Castano. Pesepak bola asal Argentina itu harus merumput di klub sepak bola Gresik United, Jawa Timur. Bagi Jupe, menjalin hubungan jarak jauh dengan Gaston, bukan kali pertama ini saja.

"Waktu itu, aku kenal dia di Yogja, enggak ketemu-ketemu. Habis itu, setahun lagi, dia di Semarang. Setahun lagi, di Balikpapan dan setahun di Medan. Sekarang setahun lagi di Gresik.

Ketemunya jarang banget tapi bersyukur daripada enggak ketemu sama sekali," ucap artis seksi berdarah Betawi ini di Pasific Place, Jakarta Pusat, Kamis (17/11) malam.

Bintang film Pocong Minta Kawin ini  berharap kekasihnya itu tak macam-macam di sana. Jupe ingin meski tinggal berjauhan, hubungannya dengan Gaston tetap berjalan harmonis.

"Ya doakan saja, mudah-mudahan enggak ada godaan. Sedih sih. Kami berhubungan jarak jauh kayak paranormal. Tapi demi mendukung karier dia di sepakbola, aku jalanin aja. Ibaratnya pemain bola dunia, enggak jadi halangan hubungan ini," cetus pedangdut yang masih berseteru dengan Dewi Perssik ini.Isna