Kevin Aprilio 'Asuh' Lima Gadis Cantik

By nova.id, Jumat, 18 November 2011 | 10:14 WIB
Kevin Aprilio Asuh Lima Gadis Cantik (nova.id)

Kevin Aprilio Asuh Lima Gadis Cantik (nova.id)

"Kevin dan Princess (Foto: Icha) "

Sukses lewat band 'Vierra', Kevin Aprilio kini menjadi produser sebuah grup vokal yang diberi nama Princess. Kevin pun berbagi cerita mengenaik pekerjaan barunya itu.

"Terus terang seru banget punya girl band karena saya bisa memberi yang baru untuk industri musik Indonesia," ujar Kevin saat ditemui di acara press conference SCTV Award, gedung SCTV Tower, Jakarta, Jumat (18/11).

Selain girl band sedang naik daun, Kevin mengaku senang berurusan dengan wanita cantik dan berbakat. "Karena saya senang dengan wanita-wanita yang berbakat dan bakatnya bisa disalurkan, selain itu secara fisik oke, pintar nyanyi, terus terang ini gairah saya bermain musik," jelas Kevin.

Wanita asuhan Kevin yang tergabung dalam grup vokal Princess ini terdiri dari lima orang, Rachel, Danita, Elma, Alika, dan Ana. "Dua bulan lalu saya langsung kumpulin 5 wanita ini," katanya.

 Lantas mengapa Kevin  memberi nama Princess? "Secara filosofi mereka mewakili putri-putri dari kerajaan saya, ini positif. Ini artis pertama saya dengan label saya yang baru," terang Kevin.

Meski saat ini banyak beredar girlband dan boyband, Kevin mengaku punya perbedaan dengan band asuhannya.  "Konsepnya beda dengan  yang lain. Ini tinggi-tinggi, cantik-cantik dan warna saya banget," jelasnya.Icha