Mulan Jameela Ungkap Penyebab Kebakaran Di Rumahnya

By nova.id, Jumat, 18 November 2011 | 07:54 WIB
Mulan Jameela Ungkap Penyebab Kebakaran Di Rumahnya (nova.id)

Mulan Jameela Ungkap Penyebab Kebakaran Di Rumahnya (nova.id)

"Foto: Isna "

Mulan Jameela menceritakan kebakaran yang terjadi di rumahnya minggu lalu. Penyanyi seksi ini mengungkapkan, api berasal dari ledakan exhaust fan yang berada di kamar mandi anaknya.

"Dari 3 hari sebelumnya, exhaust itu rusak, ngeluarin bunyi deg-deg gitu. Siangnya aku udah telepon orang service tapi dia bisa datang besoknya. Saat itu aku udah khawatir karena bunyi yang dikeluarin keras banget," tutur Mulan saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (18/11).

Namun semakin sore, bunyi dari exhaust tersebut menghilang. Mulan pun berpikir alat tersebut akan mati dengan sendirinya karena rusak. "Karena pengetahuanku kurang, kalau enggak berfungsi, ya pasti mati. Enggak ada kepikiran akan kebakaran," ucapnya polos.

Tak berapa lama, saat  ingin mengajak anak-anaknya untuk makan malam di luar, anak laki-lakinya, Daffi melihat sudah ada api di kamar mandi. Sontak saja Mulan berteriak minta tolong sambil menyuruh anak-anak dan ibunya turun ke lantai bawah.

"Untungnya di depan rumah lagi banyak orang. Dan di studio (milik Ahmad Dhani) ada tabung kebakaran. Itu pertolongan pertamanya," kata Mulan.

Isna