Anji dan Wina Natalia Sudah Berdamai

By nova.id, Jumat, 18 November 2011 | 06:11 WIB
Anji dan Wina Natalia Sudah Berdamai (nova.id)

Anji dan Wina Natalia Sudah Berdamai (nova.id)

"Anji (Foto: Icha) "

Mantan vokalis grup band Drive, Anji mengaku sudah tak punya masalah lagi dengan Wina Natalia. Anji mengaku sudah menyelesaikan persoalannya bersama Wina.

"Aku dan Wina sama-sama sudah sepakat untuk tidak mengungkit masalah itu lagi. Kami  sekarang sudah baik-baik saja. Ibaratnya sudah pegangan tangan dan pelukan. Aku sama dia (Wina) sudah baikan" ujar Anji saat kepada tabloidnova.com, Jumat (18/11).

 Sayangnya, membaiknya hubungan baik Anji dengan Wina tidak berarti rencana pernikahan mereka akan terwujud. Anji mengaku masih mempertimbangkannya setelah Wina sempat menuduhnya telah menghamili orang lain lewat situs jejaring sosial twitter.

"Soal itu nanti saja lah, saya belum ngobrol sama mama soal apapun, mama masih di Mekkah, aku enggak mau bilang apa-apa sampai mama pulang. Paling enak setelah  ngobrol sama mama, sama keluarga dia (Wina). Tapi ini kan belum. Jadi nanti saja dikabarkan setelah semuanya sudah dibahas di keluarga kami. Tapi kami berdua sudah ada keputusan," ucap Anji yang sebelumnya berencana menikahi Wina 11 Desember 2011.Icha