Cinta Laura Gelar Pesta Bersama Seniman Amerika

By nova.id, Kamis, 17 November 2011 | 08:27 WIB
Cinta Laura Gelar Pesta Bersama Seniman Amerika (nova.id)

Cinta Laura Gelar Pesta Bersama Seniman Amerika (nova.id)

"Foto: Dok Pri/Okki "

Memiliki kemampuan berbahasa Inggris membuat Cinta Laura mudah bergaul dengan teman-teman kampusnya dari berbagai negara. Meski baru tiga bulan di Amerika Serikat, Cinta sama sekali tak mengalami kesulitan bersosialisasi. Berkuliah di Columbia University, Cinta langsung mendapatkan banyak teman dari berbagai macam negara.

"Sosialisasi Cinta disana baik sekali. Di kampus banyak mahasiswa dari berbagai bangsa. Sementara diluar kampus dengan anak-anak Indonesia yang kulliah di New York, Los Angeles," terang ibunda Cinta, Herdiana Kiehl kepada tabloidnova.com.

Menempuh pendidikan di luar negeri seolah membuka kesempatan Cinta untuk berteman seluas-luasnya. Namun, bergaul dengan artis saat menempuh pendidikan di luar negeri menjadi hal baru bagi Cinta. "Wah, banyak orang super pintar dan multi talenta seperti national football star, artist, musician international yang dapat beasiswa kuliah disana," ungkap ibunda Cinta.

Teman-teman selebritis Cinta di Amerika, diakui Herdiana memang belum merambah artis Hollywood, namun bisa dijamin pergaulan Cinta akan lebih luas. "Bukan artis Hollywood, contohnya violist, pianis, pelukis dan lainnya. Mereka suka pesta di dalam atau diluar kampus," tambahnya.

Okki