Istri Ngidam, Indra Bekti Cari Makanan ke Bandung

By nova.id, Kamis, 17 November 2011 | 07:08 WIB
Istri Ngidam Indra Bekti Cari Makanan ke Bandung (nova.id)

Istri Ngidam Indra Bekti Cari Makanan ke Bandung (nova.id)

"Foto: Icha "

Indra Bekti kini sedang berbahagia dengan kehamilan istrinya, Adila Jelita. Sebagai suami yang baik, Indra berusaha memenuhi keinginan sang istri. Bahkan, Inra rela berangkat ke Bandung gara-gara istrinya ngidam.

"Kemarin dia ngidam ramen tapi adanya di Bandung nih. Jadinya kita ke Bandung sama-sama. Terus ngidam stoberi yang ada di Bandung juga. Kami ke Bandung hanya untuk si jabang bayi," ujar Indra saat ditemui di acara Jakarta Fashion Week, Pasific Place, Jakarta, Rabu (16/11).

Meski Indra sibuk dengan pekerjaannya, pria yang mengawali kariernya daridunia model ini tetap menyiapkan waktunya untuk istri. "Apapun akan aku lakukan buat dia," tekad Indra.

Dikatakan Indra, semenjak istrinya hamil, kini hubungan mereka semakin dekat. Apalagi, Adila yang dikenal dengan kemandiriannya, kini menjadi sosok yang manja sejak hamil.

"Manja iya, tapi itu wajar menurutku. Pernah satu waktu dia bete karena aku pergi-pergi dari satu tempat ke tempat lain. Tapi aku kasih pengertian aja," kata Indra.

Kini, Indra sedang menikmati masa-masa indahnya bersama sang istri."Alhamdulillah Adila sudah jalan 3 bulan dan kami dipercaya untuk menerima titipan ini. Karena memang ini yang kami tunggu-tunggu. Ini kan titipan Allah, masa enggak bahagia. Rumah akan tambah ramai dengan adanya dia," ujarnya sambil mengelus perut Adila.

Icha