Ayu Ting Ting Bikin Kaget Ayahnya Gara-gara Sulam Alis

By nova.id, Kamis, 17 November 2011 | 06:27 WIB
Ayu Ting Ting Bikin Kaget Ayahnya Gara gara Sulam Alis (nova.id)

Ayu Ting Ting Bikin Kaget Ayahnya Gara gara Sulam Alis (nova.id)

"Foto: Isna "

Ayu Ting Ting menjawan tudingan melakukan tato alis mata. Pedangdut berusia 19 tahun ini mengaku hanya melakukan sulam alis saat berada di Pontianak, Kalimantan Barat beberapa waktu lalu.

"Kebetulan saya diundang datang ke acara sulam alis di Pontianak. Di situ saya harus jadi contoh buat yang lain katanya. Ujungnya aja kok tipis. Rasanya kaya digigit semut, enggak sakit kok," kata Ayu saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (17/11).

Bagi mahasiswi yang kini sedang mengambil cuti kuliah itu, ada perbedaan antara tato dan sulam. Ia pun tahu tato diharamkan dalam agamanya. "Tato kan dilarang yah sama agama saya. Kalau yang ini disulam," kata Ayu sambil menunjukkan alis matanya yang telah disulam.

Menurutnya, tak ada yang salah dengan sulam alis. Ayu merasa penampilan alis matanya itu harus diubah sedikit agar menunjang pekerjaannya di dunia entertainment.

"Sekarang alisnya kayak orang-orangan Jepang. Jadi naik gitu alisnya. Aku sih pede-pede aja. Tapi ayah sempet tanya dan kaget waktu aku kasih tahu. Pas udah dijelasin, akhirnya enggak masalah kok," tukas Ayu.

Isna