Kenny G Bius Penonton

By nova.id, Kamis, 17 November 2011 | 00:01 WIB
Kenny G Bius Penonton (nova.id)

Kenny G Bius Penonton (nova.id)

"Kenny G (Foto: Isna) "

Maestro saxophone, Kenny G membius penonton saat menggelar konser di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, Rabu (16/11) malam. Ini menjadi konser ketiganya di Indonesia.Kenny mengaku selalu tertarik membuat konser di Indonesia karena selalu mendapat sambutan yang luar biasa dari penggemarnya.

"Kalau Jerman itu market yang sangat besar untuk penjualan kaset dan CD. Tapi musik saya tidak terlalu populer di sana. Maka saya tidak pernah konser di sana. Kalau di Indonesia itu musik saya laku. Banyak yang suka. Jadi saya sering balik ke sini. Saya happy konser di sini," kata musisi berusia 55 tahun ini saat menggelar jumpa pers di Hotel Crowne Plaza, Jakarta Pusat, Rabu (16/11).

Kenny mengaku sangat senang dengan sambutan orang Indonesia. Menurutnya, penggemarnya di sini ramah dan menyenangkan."Sangat menyenangkan untuk kembali lagi. Banyak sekali orang Indonesia yang sangat mendukung dan merespon baik musik saya. Jadi sudah berkali-kali saya ke sini pun tiketnya selalu terjual habis," tutur Kenny.Isna