Cinta LauraTempati Kamar 4x2 Meter

By nova.id, Rabu, 16 November 2011 | 06:45 WIB
Cinta LauraTempati Kamar 4x2 Meter (nova.id)

Cinta LauraTempati Kamar 4x2 Meter (nova.id)

"Cinta Laura di Amerika (dok. pri) "

Hijrah ke Amerika Serikat, bukan berarti artis Cinta Laura menemukan kemewahan selama kuliah.  Dara kelahiran Quakenbruck, Jerman 18 tahun lalu itu tinggal di asrama sederhana yang disediakan pihak kampus.

"Cinta tidur di asrama sekolah yang ukurannya 4x2 meter dengan dua kamar mandi untuk delapan orang, hebat ya," ujar sang bunda, Herdiana kepada tabloidnova.com, Rabu (16/11) pagi.

Di Amerika, Cinta memang dituntut harus mandiri tanpa didampingi kedua orangtuanya. Bahkan, demi untuk mengurusi kebutuhan pribadinya, Cinta harus mengandalkan diri sendiri. "Seperti di barak dan hidup sederhana," kata Herdiana Bangga.

Herdiana memang membiarkan sang anak hidup mandiri di negeri seberang.  "Prince William saja waktu tinggal di asrama sekolah juga sama seperti itu. Jadi enggak lupa diri dengan kemewahan sebagai bintang atau bangsawan," kata Herdiana.

Dara yang mengambil dua jurusan Political Science dan Psychology sekaligus itu sama sekali tak mengeluh. "Cinta enggak sama sekali mengeluh. Dia malah ketawa-ketawa geli," canda Herdiana.

Okki