Cinta Laura Ukir Prestasi di Amerika

By nova.id, Rabu, 16 November 2011 | 05:38 WIB
Cinta Laura Ukir Prestasi di Amerika (nova.id)

Cinta Laura Ukir Prestasi di Amerika (nova.id)

"Cinta Laura di Amerika (dok. pri) "

Keputusan Cinta Laura untuk melanjutkan pendidikan di Columbia University, Amerika berbuah manis. Cinta ternyata mampu menunjukkan prestasi memuaskan.

"Cinta sangat menikmati dan seperti biasa, nilai-nilai testnya A semua," jelas ibunda Cinta, Herdiana Kiehl kepada tabloidnova.com, Rabu (16/11) pagi.

Meski berada di lingkungan pendidikan baru,  Cinta tak mengalami kesulitan apapun. Cuma, diakui Herdiana, Cinta banyak dibebani tugas dan tes setiap harinya. Bahkan, Cinta harus rela belajar hingga tengah malam demi memperoleh nilai terbaik.

"Enggak ada (kesulitan akademis), cuma seperti biasa, terlalu banyak tugas dan tes,  setiap hari belajar sampai tengah malam atau after midnight," tutur  ibunda yang merangkap sebagai manajer pribadi Cinta itu.

Upaya Cinta untuk mengukir prestasi di Amerika, menurut Herdiana, tak seberapa keras jika dibandingkan saat masih di Jakarta. Sebab, di jakarta Cinta harus berbagi waktu sebagai artis dan seorang pelajar.

"Kalau soal belajar enggak masalah, karena waktu dulu di Indonesia lebih parah, sambil syuting dan nyanyi. Jadi sekarang jauh lebih rileks," ungkap Herdiana.Okki