Cinta Laura Jatuh Sakit di Amerika

By nova.id, Rabu, 16 November 2011 | 04:18 WIB
Cinta Laura Jatuh Sakit di Amerika (nova.id)

Cinta Laura Jatuh Sakit di Amerika (nova.id)

"Foto: Okki "

Sejak pertengahan Agustus lalu, Cinta Laura Kiehl bertolak ke Amerika Serikat untuk melanjutkan pendidikan di Columbia University. Perbedaan lingkungan dan cuaca ekstrem  sempat membuat dara berusia 18 tahun itu kelimpungan. Bahkan, Cinta sempat jatuh sakit.

"Iya (sakit) karena kedinginan dan belum biasa hidup di musim dingin yang dahsyat seperti di New York," kata ibunda Cinta, Herdiana Kiehl saat berbincang dengan tabloidnova.com, Rabu (16/11) pagi.

Menurunnya kondisi kesehatan Cinta, membuat sang bunda khawatir. Udara dingin dan salju yang turun setiap akhir tahunnya tak bisa dihindari dengan banyaknya aktifitas Cinta. "Hanya masalah udara dingin dan salju yang membuat saya khawatir bisa bikin Cinta sakit," kata Herdiana dengan nada khawatir.

Untungnya, sakitnya Cinta saat itu tak sempat mengganggu aktifitas perkuliahannya. Menurut ibunda Cinta, penanganan cepat dari pihak kampus membuatnya tak khawatir lagi dengan kondisi anak semata wayangnya. "Ya enggak, kan ada klinik di sekolah gratis. Jadi langsung dikasih obat dan pakai baju yang lebih hangat dan tebal," ujar Herdiana.

Okki