Hedi Yunus Ditawar Gila-gilaan

By nova.id, Senin, 14 November 2011 | 06:54 WIB
Hedi Yunus Ditawar Gila gilaan (nova.id)

Hedi Yunus Ditawar Gila gilaan (nova.id)

"Hedi Yunus (Foto: Okki) "

 Sejak bulan November 2010 lalu, vokalis grup musik Kahitna, Hedi Suleiman alias Hedi Yunus menggeluti bidang Event Organizer dan sebagai seorang promotor. Bekerja di balik layar, bagi Hedi memiliki keasyikan tersendiri.

"Luar biasa kerja kerasnya, kalau  bekerja di bidang apapun yang saya cintai, akan saya nikmati. Enggak beda sama pelaku seni yang lain buka butik. Selain nyanyi sendiri dan Kahitna, ya buka EO ini," ujar Hedi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (14/11) siang. Di akhir bulan November ini, HY Project yang dikepalai oleh Hedi Yunus akan menggelar konser tunggal penyanyi senior Vina Panduwinata bertajuk 'The Emerald Voice of Vina Panduwinata'. Sebelumnya Hedi sukses  menggelar pertunjukan musik untuk Kla Project di awal tahun.

"Serunya kalau mau buat konser itu pas nyusun budgeting. Kalau sama sponsor pasti ditawar gila-gilaan. Alhamdulillah sampai saat ini masih berjalan lancar," tukas pria yang kini sudah berusia 43 tahun itu. Bekerja di balik layar, bagi bungsu dari sembilan bersaudara itu lebih sibuk ketimbang  harus tampil dan mengisi sebuah acara layaknya seorang artis. "Saya lebih banyak di kantor, untuk meeting dan presentasi. Ya, begitulah, banyak hal yang enggak pernah saya bayangkan, ke kantor pagi-pagi hanya untuk presentasi dan meeting," tawa Hedi.Okki