Istri Kiwil Dua Kali Minta Cerai

By nova.id, Kamis, 10 November 2011 | 06:45 WIB
Istri Kiwil Dua Kali Minta Cerai (nova.id)

Istri Kiwil Dua Kali Minta Cerai (nova.id)

"Kiwil (Foto: Icha) "

Meski berpoligami, Kiwil tak pernah menyangka rumah tangganya dengan istri keduanya, Meggy Wulandari tak  bertahan lama. Kiwil berharap, jika perceraian jalan yang terbaik, dirinya ingin berpisah secara baik-baik pula.

 "Saya sih ingin keluarga saya baik-baik aja, Meggy ingin pisah baik-baik karena kita bersama juga dengan baik-baik," ujarnya.

 Pria bernama lengkap Wildan Delta ini mengaku sudah tak kaget saat istri mudanya mengajukan cerai. Pasalnya, permintaan tersebut sudah diutarakan sebelumnya.

"Ini permohonan yang kedua, jadi enggak kaget, biasa aja, karena pertama emosi, yang kedua ini dia mintanya dengan bijak sekali. Setelah sholat duha, saya lagi nonton, terus dia pegang kaki saya dan dia bilang,"pa, mama mau ngomong, kejadiannya seperti itu, enggak ada berantem-berantem," jelasnya.

Lantaran  Meggy meminta baik-baik. Kiwil n mengaku tak bisa memaksa atau  mempertahankan rumah tangganya. "Saya harus berikan haknya karena itu hak istri. Saya sangat ikhlas sekali, karena kalau hidup enggak ikhlas mungkin akan jadi penjahat," paparnya.Icha