Soal Foto Mesra, Keluarga Peggy Melati Sukma Takut Fitnah

By nova.id, Rabu, 9 November 2011 | 06:09 WIB
Soal Foto Mesra Keluarga Peggy Melati Sukma Takut Fitnah (nova.id)

Soal Foto Mesra Keluarga Peggy Melati Sukma Takut Fitnah (nova.id)

"Wisnu Tjandra dan Linda Harahap Venus (facebook) "

Rumah tangga Peggy Melati Sukma dikabarkan hancur lantaran hadirnya orang ketiga dari sang suami, Wisnu Tjandra. Perempuan yang dikabarkan menjadi biang keladi itu bernama Leenda Harahap. Bahkan, dalam foto-foto yang banyak beredar, Wisnu tampak berpose mesra dengan Leenda didampingi anak mereka.

Pihak keluarga Peggy enggan mengomentari beredarnya foto-foto tersebut. "Aku enggak tahu, enggak mau komentar takutnya menjadi fitnah," tukas adik lelaki Peggy, Reza Sukma.

Dalam akun pribadi Facebook-nya, Leenda sedikit mengurai tentang hal pribadinya. Leenda adalah seorang ibu dengan profesi sebagai pebisnis dan juga penyanyi. Namun, lagi-lagi pihak keluarga mengaku sama sekali tak mengenal sosok  Leenda. "Aku enggak mengetahui itu, yang jelas di materi tadi enggak bisa dijelaskan. Aku enggak tahu dan enggak kenal sih. Ini malah baru tahu," ujarnya. Semenjak beredarnya kabar orang ketiga dalam rumah tangga Peggy dan Wisnu, keluarga sama sekali tak merasa terganggu. "Keluarga tidak memikirkan masalah itu yang penting apa yang terjadi tidak kita tambah-tambahin, nanti jadi fitnah, biarkan bergulir saja. Keluarga sama sekali tidak tersentuh masalah itu," ungkap Reza.Okki