Vidi Aldiano Siap Meriahkan Pernikahan Putra Presiden

By nova.id, Rabu, 9 November 2011 | 05:27 WIB
Vidi Aldiano Siap Meriahkan Pernikahan Putra Presiden (nova.id)

Vidi Aldiano Siap Meriahkan Pernikahan Putra Presiden (nova.id)

"Vidi Aldiano (Foto: Icha) "

Vidi Aldiano akan memeriahkan acara pernikahan putra bungsu Susilo Bambang Yudhoyono, Edhi Baskoro Yudhoyono alias Ibas dengan putri Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Siti Ruby Aliya Rajasa. Vidi sendiri mengaku senang bisa menghibur  undangan yang hadir di acara tersebut.

 "Senang, nyanyinya juga di depan tamu-tamu negara. Rencananya akhir bulan ini," ujar Vidi Aldiano saat ditemui di Central Park, Jakarta Barat, Selasa (8/11).

 Vidi berencana akan membawakan beberapa lagu, diantaranya Nuansa Bening dan Cinta Jangan Kau Pergi. "Lagu gue yang dikarang pak SBY dan lagu luar yang bakal duet sama Andien bakal muncul," ujarnya.

Sadar akan hajatan besar, Vidi melakukan persiapan khusus, mulai dari latihan vokal, mempersiapkan baju, hingga bolos kuliah. "Persiapannya gue akan izin tidak kuliah, karena itu hari Kamis acaranya. Untuk baju, gue maunya formal tapi tetap bernuansa Indonesia. Jadi gue bikin jas tapi motif batik, soalnya ini acaranya pagi," paparnya.

Menurut Vidi, ini bukan kali pertama dirinya bernyanyi di hadapan presiden dan tamu-tamu negara. "Yang jelas gue udah lumayan sering ngisi acara di istana, mungkin muka gue familiar bagi mereka. Yang pasti gue bangga, ini bakalan masuk ke dalam salah satu resume gue nyanyi di kawinan anaknya bapak presiden Indonesia. Itu sesuatu yang besar menurut gue," ujarnya.Icha