Olla Ramlan dan Mantan Suami Kompak Urus Anak

By nova.id, Rabu, 9 November 2011 | 05:18 WIB
Olla Ramlan dan Mantan Suami Kompak Urus Anak (nova.id)

Olla Ramlan dan Mantan Suami Kompak Urus Anak (nova.id)

"Olla Ramlan (Foto: Okki) "

Perceraian Olla Ramlan dan suaminya, Alex Tian, tak terlalu berpengaruh pada anak semata wayang mereka, Sean Michael Alexander. Olla dan Alex Tian tetap mendidik anak mereka bersama-sama.

 "Anakku baik-baik saja. Habis lebaran haji kemarin libur dan sekarang sudah mulai sekolah lagi," jelas Olla di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/11) siang.  Ditengah kesibukannya, Olla dan mantan suaminya  masih suka bergantian mengantar sang anak yang kini duduk di kelas satu SD. Olla memang tak selalu bisa mendampingi si kecil Sean, begitu pula mantan suami Olla yang terkadang sibuk dengan pekerjaannya.

"Saya selalu bagi waktu untuk anak, antara bapaknya dan saya kan enggak ada masalah," kata perempuan kelahiran Banjarmasin, 15 Februari 1980 itu.  Mengurus sang anak sudah menjadi tanggungjawab Olla sebagai seorang ibu. Meski begitu, Olla mengaku tak merasa keteteran. "Enggak keteteran sih, memang bapaknya kan punya kesibukan sendiri, jadi enggak selalu bisa urus anaknya. "Dia sudah tahu, hari Senin sampai Kamis sama saya, weekend dengan bapaknya atau sebaliknya. Soal hak asuh anak kan enggak ada khusus ke saya atau dia, berbagi saja," ungkapnya.Okki