Ahmad Dhani dan Maia Estianty Sebaiknya Akui Kesalahan

By nova.id, Selasa, 8 November 2011 | 09:44 WIB
Ahmad Dhani dan Maia Estianty Sebaiknya Akui Kesalahan (nova.id)

Ahmad Dhani dan Maia Estianty Sebaiknya Akui Kesalahan (nova.id)

"Dhani, Maia, dan anak-anak (Foto: Ahmad Fadillah) "

Ahmad Dhani dan Maia Estianty terkesan saling menyalahkan terkait munculnya foto putra mereka, Ahmad Al Ghazali yang memegang botol minuman keras. Melihat hal tersebut, Seto Mulyadi alias Kak Seto mencoba memberi solusi.

"Seharusnya  antara orangtua tidak saling tunjuk hidung dan  mencari kesalahan, tetapi akui kalau itu kesalahan beliau berdua," ujar Kak Seto, Selasa (8/11).

Menurut Kak Seto,  sikap orangtua yang saling menyalahkan membuat Al justru semakin tak nyaman. Kak Seto mengkhawatirkan kondisi kejiwaan anak yang semakin stres atau tertekan dengan adanya perang mulut antara orangtuanya di depan media.

"Karena dengan saling menyalahkan itu tidak akan membuat anak menjadi tenang. Perilaku itu justru muncul karena suasana stres dari berbagai masalah orang tua. Anak ini merindukan suasana tenang, bukan dijadikan konsumsi publik," katanya.

Kak Seto  menyarankan agar masalah ini tidak dibawa ranah publik lagi, melainkan diselesaikan secara baik-baik. "Ini sebenarnya masalah internal keluarga yang justru harus segera dibenahi," ucapnya.Icha