Peggy Melati Sukma Bikin Keluarganya Terkejut

By nova.id, Selasa, 8 November 2011 | 07:18 WIB
Peggy Melati Sukma Bikin Keluarganya Terkejut (nova.id)

Peggy Melati Sukma Bikin Keluarganya Terkejut (nova.id)

"Peggy Melati Sukma (Foto: Daniel Supriyono) "

Peggy Melati Sukma memutuskan untuk berpisah dari suaminya, Wisnu Tjandra. Keputusan Peggy itu sempat membuat keluarganya terkejut bukan main.

"Keluarga sempat syok juga sih," jelas adik lelaki Peggy, Reza Sukma saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (8/11) siang.

Awalnya, dikatakan Reza, seluruh keluarganya tak menyetujui langkah Peggy untuk berpisah dari suaminya. Namun, sepertinya keputusan itu sudah bulat. 

"Memang kedaannya sudah begini, jadi kita harus terima dengan bijaksana,  harus berbesar hati saja," kata Reza. Menurutnya, tak ada satupun keluarga yang mendukung perpisahan Peggy dengan Wisnu meski rumor orang ketiga berhembus kencang. "Tidak ada yang mendukung, tapi kalau itu terjadi, mereka sudah bijaksana," katanya. 

Sebagai salah satu anggota keluarga, Reza membenarkan keluarga yang lain sangat menyesali keputusan Peggy. "Perceraian memang suatu yang kita sesalkan tapi kalau sudah terjadi saya serahkan kepada Allah," kata Reza yang saat itu bertindak sebagai saksi dari pihak Peggy.Okki