Dennis Lyla Jajal Bisnis Pakaian

By nova.id, Senin, 7 November 2011 | 08:45 WIB
Dennis Lyla Jajal Bisnis Pakaian (nova.id)

Dennis Lyla Jajal Bisnis Pakaian (nova.id)

"Dennis Lyla (Foto: Icha) "

Personel Lyla Band, Dennis, mencoba bidang lain. Dennis ingin menekuni dunia bisnis.

"Gue mau bikin clothing sendiri. Jualan baju,  siapa tahu disukai," katanya saat ditemui di studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (7/11).

Suami Thalita Latief ini  sudah mulai menggerakkan bisnisnya."Yang desain udah ada, teman gue kasih konsep," ujarnya.

Beruntung, Dennis didukung sang istri. "Thalita tetap mendukung apa yang gue kerjain. Dia juga hobi sama fashion. Setelah gue nikah, jadinya klop. Kayak tabungan buat masa depan aja. Sekarang fokus buat clothing. Sementara jualannya lewat online dulu, karena ini home industry. Soal toko, lihat animo masyarakat dulu deh. Gue pikir semua orang pakai baju, itu kan kebutuhan primer. Di sisi lain, gue ingin tampil pakai desain gue sendiri. Ini lho gue! Enggak ada salahnya dong gue bisnisin," ucapnya.

Untuk tahap awal, Dennis pun tak mau berpikir keuntungan. Baginya yang terpenting orang tahu dirinya memiliki produk sendiri. "Sekarang banyak promosi dulu. Jangan mikir untung. Merk 'VERS', dari bahasa Belanda, kalau di bahasa Inggris-kan itu jadi 'fresh' alias segar. Biar yang pakai kaos gue itu terlihat segar. Semua harganya Rp 99 ribu," promosinya.

"Tapi Lyla tetap nomor satu. Bisnis ini enggak mengganggu kerjaan nge-band gue," pungkasnya. Icha