Emma Waroka Gelar Pesta 3 Hari 2 Malam di Chili

By nova.id, Minggu, 6 November 2011 | 01:37 WIB
Emma Waroka Gelar Pesta 3 Hari 2 Malam di Chili (nova.id)

Emma Waroka Gelar Pesta 3 Hari 2 Malam di Chili (nova.id)

"Emma Waroka dan Juan Jara (Foto: Isna) "

Pernikahan Emma Waroka dengan Juan Luis Jara rencananya akan dilangsungkan pada 11 November 2011. Sayangnya, pernikahan tersebut tak akan dihadiri oleh keluarga Juan. Mengapa?

"Disini hanya sahabat-sahabat Juan aja, keluarganya yang di Chili enggak bisa hadir," ujar Emma saat berbincang dengan tabloidnova.com.

Menurut Emma, keluarga Juan yang berada di Chili tak datang lantaran beberapa faktor. "Keluarga suami semua di Chili, perjalanan dari Chili ke Jakarta 33 jam, tiket untuk sekali jalan aja 33 juta, kalau 1 orang hampir 100 juta sendiri. Makanya, akhirnya kita pertimbangkan enggak usah ke sini, tapi kita yang ke sana," paparnya.

 Wanita kelahiran tahun 1975 ini akan mengadakan resepsi kedua  bulan Februari 2012. "Jadi saat ini, Juan cuma sama teman-teman dekatnya saja. Nanti Februari atau Maret, kita resepsi lagi di sana, sama keluarga Juan," ujar Emma.

Rencananya pasangan ini di Chili akan membuat pesta selama 3 hari 2 malam. "Di sana lebih unik, karena kalau nikah bisa 3 hari 2 malam. Aku mau view-nya laut. 3 hari full party. Tapi sebelumnya kita melaporkan pernikahan  yang di Jakarta ke catatan sipil Chili. Nanti hanya menyerahkan surat-surat aja. Jadi aku terdaftar dan punya buku dari Chili. Keluarga Juan juga ngerasain resepsi di sana," ungkapnya.Icha