Dewi Sandra Minta Olla Ramlan Percaya Diri

By nova.id, Jumat, 4 November 2011 | 09:56 WIB
Dewi Sandra Minta Olla Ramlan Percaya Diri (nova.id)

Dewi Sandra Minta Olla Ramlan Percaya Diri (nova.id)

"Dewi Sandra dan Olla Ramlan (Foto: Okki) "

Olla Ramlan grogi bukan main saat harus tampil menyanyikan lagu berjudul 'Stop' bersama Dewi Sandra. Pasalnya, ini adalah penampilan perdana bagi ibu satu anak itu.

"Ini single kedua aku, kebetulan aku duet sama Dewi Sandra dan ini pertama kalinya aku perform. Aku  nyanyi dan dance, gemetaran. Aku nervous banget," beber Olla di UpperRoom, Annex Building, Hotel Nikko, Wisma Nusanta Complex Jl.M.H. Thamrin No.59, Jakarta Pusat, Jumat (4/11) dini hari. Dewi Sandra mengaku tak kesulitan mengarahkan Olla sebagai 'pemain baru' di dunia musik. Namun, sebagai masukan, menurut Dewi, Olla harus lebih banyak berlatih.

"Basic-nya Olla sudah punya, tapi harus membiasakan untuk di stage, kita harus latihan. Tapi Olla bagus banget,  enggak hanya nyanyi tapi nari," puji Dewi untuk Olla. Dewi meminta Olla agar lebih percaya diri. "Dia harus percaya diri, tapi saya saja masih suka dingin tangannya. Kita saling support satu sama lain, dulu pun saya dikasih kesempatan sama orang lain. Mungkin ini kesempatan dia," tutur Dewi. Okki