Olla Ramlan Nikah Tahun Depan

By nova.id, Jumat, 4 November 2011 | 03:21 WIB
Olla Ramlan Nikah Tahun Depan (nova.id)

Olla Ramlan Nikah Tahun Depan (nova.id)

"Olla Ramlan dan Muhammad Auvar (Foto: Okki) "

Olla Ramlan sudah tak sabar melepas masa jandanya. Meski hubungannya dengan sang pacar, Auvar, masih terbilang singkat, Olla yakin akan lelaki yang mendampinginya itu.

"Aku serahkan semua ke pihak lakinya. Kalau pihak perempuan kan tinggal ngikutin saja," ujar Olla malu-malu saat dijumpai di UpperRoom, Annex Building, Hotel Nikko, Wisma Nusanta Complex Jl.M.H. Thamrin No.59, Jakarta Pusat, Jumat (4/11) dini hari. Berbeda dengan Olla yang terlihat menggebu-gebu untuk segera menikah, sebaliknya, Auvar malah terbilang santai. Bahkan, ditegaskan Auvar ia masih ingin mengenal Olla lebih jauh lagi. "Kami masih pengenalan dan pendekatan dulu. Terus pekerjaan masing-masing juga masih belum bisa ditinggal. Arahnya pasti sih kesana (nikah) tapi kami mempersiapkan diri dulu deh," beber Auvar. Olla yang pernah berumah tangga dengan Alex Tian dan akhirnya bercerai tak mau terlalu lama berpacaran. "Jangan lama-lama ah pacarannya. Pinginnya langsung nikah saja tapi enggak dalam satu atau dua hari ini, lagian banyak pertimbangan yang aku dan Auvar harus pikirin. Tapi saya yakin sama dia," tandas Olla.

Auvar ang berprofesi sebagai pengusaha itu berjanji akan menikahi Olla tahun depan. "Memang sih kita dekat  baru beberapa bulan ini, tapi aku sudah yakin sama dia, Inysa Allah kita nikah tahun depan," tegas Auvar.Okki