Dewi Perssik Ajukan Ahmad Dhani dan Camelia Malik Jadi Saksi

By nova.id, Rabu, 2 November 2011 | 11:09 WIB
Dewi Perssik Ajukan Ahmad Dhani dan Camelia Malik Jadi Saksi (nova.id)

Dewi Perssik Ajukan Ahmad Dhani dan Camelia Malik Jadi Saksi (nova.id)

"Dewi Perssik (Foto: Icha) "

Kuasa hukum Dewi Persik, Yanuar Bagus Sasmito  meminta kepada hakim ketua, Janiko Girsang untuk mengajukan 2 saksi  meringankan bagi kliennya. Dua saksi yang akan diajukan adalah pentolan Republik Cinta Management (RCM), Ahmad Dhani, dan pedangdut senior Camelia Malik.

 "Menurut kami, itu saksi yang meringankan. Mas Dhani n sudah bersedia selaku pimpinan RCM, dia siap untuk datang ke pengadilan untuk jadi saksi saat dibutuhkan," ujar Bagus.

Mendengar permintaan Bagus, hakim langsung mengizinkan dengan syarat semua saksi yang sudah diajukan dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu.

"Soal saksi yang di luar berkas bisa dipanggil berikut. Kita selesaikan dulu yang ada di dalam berkas," katahakim ketua, Janiko Girsang, dalam ruang sidang, Pengadilan Negeri, Jakarta Timur, Rabu (2/10).

 "Alhamdulillah, di sini akan ada titik temu. Titik terang buat saya. Bos sudah punya tanggung jawab penuh untuk saya. Bos enggak akan jadi saksi kalau saya bersalah. Bos Dhani dan bunda Camelia tahu benar ceritanya seperti apa saat perdamaian," tutur Dewi.Icha