Shezi Idris Tak Sabar Ingin Punya Momongan

By nova.id, Senin, 31 Oktober 2011 | 07:10 WIB
Shezi Idris Tak Sabar Ingin Punya Momongan (nova.id)

Shezi Idris Tak Sabar Ingin Punya Momongan (nova.id)

"Shezi Idris dan suami (Foto: Okki) "

Shezi Idriz sepertinya sudah tak sabar ingin segera memiliki momongan. Hampir setiap bulan, Shezi rajin mengecek apakah sudah tumbuh janin di  rahimnya. Sayangnya, sampai kini keinginan Shezi belum juga terkabul.

"Sudah dicek setiap bulan, kita kira bulan ini dapat momongan, tapi belum juga," ujar Shezi di Gedung Dhanapala Departemen Keuangan, Jl. Lapapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu (30/10) siang. Saking semangatnya ingin memiliki keturunan, kakak kandung Sheza Idris itu sampai menyediakan lusinan alat uji kehamilan. Menurut Shezi yang menikah 11 Juni 2011, itu adalah salah satu saran dokter yang ia turuti. "Aku sampai sedia test pack di rumah  selusin. Kata dokter harus punya banyak persediaan, jadi kalau isi (hamil) biar tahu,setiap bulan di tes terus," tutur Shezi. Memiliki anak,  tak hanya menjadi keinginannya dan sang suami. Sudah beberapa kali Shezi 'ditagih' oleh kedua orangtua dan mertuanya agar lekas memiliki momongan.

"Aku memang sudah ingin banget punya baby. Orangtua juga ingin punya cucu. Kalau kita berduaan terus kayak ada yang kurang. Tapi kalau setiap ditanya kapan punya anak, aku sama Aqiz selalu bilang tunggu saja tanggal mainnya," tutupnya.Okki