Asmirandah dan Dude Harlino Putus Cinta?

By nova.id, Kamis, 27 Oktober 2011 | 13:06 WIB
Asmirandah dan Dude Harlino Putus Cinta (nova.id)

Asmirandah dan Dude Harlino Putus Cinta (nova.id)

"Asmirandah (Foto: Okki) "

Pasangan Asmirandah dan Dude Harlino dikabarkan putus cinta. Andah yang biasanya terbuka saat ditanya asmaranya dengan Dude, kali ini memilih diam.

"Kalau masalah pribadi saya enggak bisa jawab. Terimakasih," tutur Asmirandah di Upper Room, Annex building lnternational, Wisma Nusantara, Thamrin, Jakarta, Kamis (27/10) sore. Asmirandah disebut-sebut cemburu dengan Naysilla Mirdad lantaran Dude kerap berakting mesra dengan putri  Lidya Kandau itu dalam sebuah sinetron. Benarkah?

"Banyak kok selebriti yang menikah dengan sesama selebriti, tapi di dalam film mereka bisa berpasangan dengan orang lain, dan enggak perlu cemburu," sanggah perempuan berdarah Belanda kelahiran 22 tahun silam itu. Asmirandah mengaku jarang tampil bersama Dude lantaran kesibukan masing-masing. Namun, tanpa kehadiran Dude pun, menurut Andah, kekasihnya itu masih tetap mendukungnya. "Tetap support walau enggak selalu dia ada di samping saya, bisa lewat kalimat dan kata-kata saja," pungkas pemeran film 'Dalam Mihrab Cinta' itu.Okki