Ello Duet Bareng Sherina

By nova.id, Senin, 24 Oktober 2011 | 08:19 WIB
Ello Duet Bareng Sherina (nova.id)

Ello Duet Bareng Sherina (nova.id)

"Ello dan Sherina (Foto: Okki) "

Marcello Tahitu alias Ello mengaku senang bisa ikut berpartisipasi untuk Sea Games yang ke-26 di Jakarta dan Palembang.  Ello sengaja menciptakan lagu untuk mengajak masyarakat Indonesia menyukseskan Sea Games dan memberi dukungan bagi tim Merah Putih.

"Gue menciptakan lagu 'Ayo! Indonesia Bisa' sangat singkat, hanya dua hari. Tapi yang penting lagu ini bisa mendukung Sea Games. Menang atau kalah, dukungan kita sangat berharga," kata Ello saat ditemui dalam acara Clear mengampanyekan Ayo! Dukung Indonesia, Planet Holywood, Jakarta, Senin (24/10).

Sebagai pecinta seni, Ello tak tahu harus mendukung dengan cara apa. Namun, sebagai penyanyi, Ello akhirnya menciptakan sebuah lagu dengan semangat yang berkobar.

"Yang pasti karena saya pekerja seni, bikin lagu yang semangat banget. Apalagi waktu gue lihat video klipnya terasa banget semangatnya, mudah-mudahan masyarakat Indonesia juga bisa ngerasain," katanya.

Ello  berharap, dengan lagu ciptaannya itu, masyarakat Indonesia mau bersatu untuk mendukung Sea Games 2001. Ello pun menggaet Sherina sebagai teman duetnya. "Ya, aku nyanyiin ini sama Sherina. Mudah-mudahan lagu ini bisa menjadi semangat bagi para atlet yang akan berjuang nanti," harapnya.Icha