Wanda Hamidah Kagok Kembali Berakting

By nova.id, Sabtu, 22 Oktober 2011 | 01:21 WIB
Wanda Hamidah Kagok Kembali Berakting (nova.id)

Wanda Hamidah Kagok Kembali Berakting (nova.id)

"Wanda Hamidah (Foto: Icha) "

10 tahun vakum di dunia hiburan membuat Wanda Hamidah grogi untuk kembali berakting. Meski begitu, Wanda bersedia menerima tawaran sutradara kenamaan Hanung Bramantyo untuk bermain dalam film berjudul 'Pengejar Angin'.

"Kagok, tapi enggak terlalu, karena didampingi sutradara mas Hanung Bramantyo yang sangat ngemong dan senior lain juga membantu saya," ujarnya saat ditemui di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, Jumat (21/10).

Dalam film barunya, Wanda berperan sebagai seorang ibu. Peran yang sudah  biasa dilakukan dalam kesehariannya itu tidak terlalu sulit. "Saya berperan sebagai ibu, namanya Dakuta, pemeran utama. Lokasinya di Lahat, Sumatera Utara. Ceritanya ayah  tidak mengijinkan saya punya cita-cita tinggi karena saya berasal dari kampung pedalaman. Jadi ayah selalu membunuh harapan anaknya sendiri," terangnya.

Wanda berharap film ini bisa menginspirasi banyak orang. Wanda tak menyangka dirinya kembali berakting di tengah tugasnya sebagai wakil rakyat.

"Sebenarnya enggak pernah terbersit saya kembali ke dunia hiburan tapi karena saya lihat visi dan misinya sama dengan apa yang saya perjuangkan selama ini dan kebetulan waktunya tidak mengganggu pekerjaan, akhirnya saya bersedia. Semoga menginspirasi masyarakat," harapnya.Icha