Dewi Perssik Merasa Tak Diurus Ahmad Dhani

By nova.id, Jumat, 21 Oktober 2011 | 01:49 WIB
Dewi Perssik Merasa Tak Diurus Ahmad Dhani (nova.id)

Dewi Perssik Merasa Tak Diurus Ahmad Dhani (nova.id)

"Dewi Perssik (Foto: Okki) "

Setelah lagu single berjudul 'Diam-diam' kolaborasi dengan Ahmad Dhani muncul, Dewi tak pernah mendapatkan lagu lain dari sang bos. 'Keberadaan' Dewi di dalam Republik Cinta Manajemen (RCM) juga dipertanyakan lantaran si pemilik goyang gergaji itu sering absen dalam acara milik RCM. Seolah menyadari, Dewi pun akhirnya mengeluh.

"Iya, cuma bikinin satu single saja seorang bos Dhani kok susah banget ya," sindir Dewi saat dijumpai di HUT MNC ke-20 'Ekspresi Cinta' 20 MNC TV Jl. Pintu II TMII Jakarta Timur, Jumat (21/10) dini hari.  Perlakuan yang didapatkan Dewi dengan anggota RCM yang lain memang berbeda. Sudah sejak awal masuk,  ia sudah dikabarkan tak akan 'klik' dengan keluarga besar RCM. Mantan istri Saipul Jamil dan Aldiansyah Thaher itu menyebutkan kalau Dhani tak bisa mengurusnya. Bahkan, Dewi  mengancam akan mencari produser lain.

"Nanti saya bilang kalau memang enggak bisa ngurus saya,  akan cari yang lain saja, yang bisa ngurus saya deh," ancam penyanyi asal kota Jember itu.  Sebagai 'anak baru' di RCM, Dewi mengaku tahu diri dengan tak terus menerus merongrong Dhani membuatkan lagu untuknya. Dewi memahami kalau pria berkepala botak itu memiliki banyak urusan. "Justru saya enggak pernah minta, saya tahu bos saya sibuk sekali. Mudah-mudahan bos Dhani ada waktu untuk mengeluarkan single lagu saya 'Kawin Siri'," harapnya.Okki.