Kulit Menghitam, Revalina S Temat Ditanya Keluarga

By nova.id, Rabu, 19 Oktober 2011 | 10:09 WIB
Kulit Menghitam Revalina S Temat Ditanya Keluarga (nova.id)

Kulit Menghitam Revalina S Temat Ditanya Keluarga (nova.id)

"Revalina S Temat (Foto: Okki) "

Revalina baru saja menyelesaikan syuting film layar lebar berjudul Mestakung (Semesta Mendukung) di Madura.  Reva mengaku mengalami masalah kulit gara-gara cuaca panas.

"Cuacanya disana jauh lebih panas dari Jakarta dan berdebu. Kebetulan muka aku sensitif banget. Baru sehari disana,  tumbuh jerawat kecil," ungkap Revalina.  Meski sudah menyelesaikan syutingnya sejak lima bulan lalu, hingga kini kulit Reva belum pulih kembali. Bahkan, sampai sekarang mantan kekasih Ringgo itu masih melakukan perawatan.

"Syuting Mei, bulan Agustus saja masih merah. Orang sampai pada nanya. Sampai sekarang saja masih dirawat," ujar Reva. Pulang ke Jakarta, Revalina mendapatkan komplain dari keluarganya lantaran kulitnya menjadi gelap. "Keluarga tanya, kok bisa hitam gitu. Aku jelasin memang harus kayak gitu. Namanya juga risiko syuting di luar kota, enggak bisa segampang itu merawat diri dan segala macam. Pas balik ke Jakarta baru perawatan lagi. Dasarnya juga enggak terlalu putih, enggak hitam juga, jadi coklat-coklat saja," ceritanya.Okki