Bunga Citra Lestari Ingin Tambah Momongan

By nova.id, Senin, 17 Oktober 2011 | 12:51 WIB
Bunga Citra Lestari Ingin Tambah Momongan (nova.id)

Bunga Citra Lestari Ingin Tambah Momongan (nova.id)

"Bunga Citra Lestari (Foto: Okki) "

Bunga Citra Lestari kembali aktif menyapa penggemarnya di panggung hiburan. Perempuan yang akrab dipanggil Unge itu mengaku kembali eksis lantaran bentuk tubuhnya sudah kembali normal.

"Tubuh sudah kembali normal sejak setengah tahun yang lalu. Aku memang konsentrasi balikin bentuk badan lewat satu program," tutur Bunga di Hard Rock Cafe, EX Plaza, Jakarta Pusat, Senin (17/10) petang.  Kembalinya Bunga ke panggung hiburan,  lantaran sang anak, Noah Sinclaire, sudah  bisa  ditinggal. Lagi pula, menurut Bunga, sang anak bisa ia titipkan kepada ibundanya.

"Sekarang menurutku timing yang tepat buat keluar lagi, karena anakku juga sudah besar dan  mulai bisa ditinggal kalau aku harus bekerja," kata mantan kekasih pesinetron Hengky Kurniawan itu. "Lagian ada mamaku yang bisa aku percaya," lanjutnya.  Kembali disibukkan dengan urusan pekerjaan, bukan berarti Bunga lupa dengan urusan rumah tangganya. Bunga mengaku akan menambah momongan  disela-sela kesibukannya sebagai ibu dan artis. "Nanti ada keinginan untuk itu (punya anak), tapi sekarang lagi fokus kerjaan, kalau sudah kelar semua urusan pasti ada rencana kesana," tuntasnya. Okki