Mulan Jameela: Mas Dhani Kesampingkan Rasa Egois

By nova.id, Senin, 17 Oktober 2011 | 06:05 WIB
Mulan Jameela Mas Dhani Kesampingkan Rasa Egois (nova.id)

Mulan Jameela Mas Dhani Kesampingkan Rasa Egois (nova.id)

"Ahmad Dhani dan Mulan Jameela (Foto: Okki) "

 Dalam sebuah acara musik, penampilan Ahmad Dhani terlihat berbeda. Bersama bandnya, TRIAD, pria yang selalu mengenakan pakaian serba hitam itu mendadak berkemeja putih. Diakui Dhani, hampir seluruh koleksi pakaiannya berwarna hitam. Namun, untungnya beberapa waktu lalu Dhani sempat membeli beberapa pakaian berwarna putih, dan baru kali ini ia pakai.

 "Sebenarnya saya ada beberapa baju putih. Termasuk baju yang saya beli beberapa tahun lalu, dan baru saya pakai sekarang. Kebetulan ada,  saya jarang banget pakai baju ini," kata Dhani. Penampilan baru Dhani rupanya tak lepas dari sorotan pasangannya, Mulan Jameela. Menurut Mulan, keputusan Dhani untuk mengenakan pakaian putih dan menanggalkan atribut gothic-nya, adalah bukti kalau ayah tiga anak itu tak egois.

 "Selama ini kan dia pakai baju hitam terus dan tadi pakai baju warna putih, tumben saja. Aku pikir aku doang yang diminta pakai warna putih. Artinya dia yang dibilang selama egois ternyata bisa mengenyampingkan kegoisannya," puji Mulan.Okki