Julia Perez: Rasanya Sakit Banget

By nova.id, Senin, 17 Oktober 2011 | 05:45 WIB
Julia Perez Rasanya Sakit Banget (nova.id)

Julia Perez Rasanya Sakit Banget (nova.id)

"Julia Perez (Foto: Icha) "

 Meski tak meraih piala Sexiest Female Celebrity, Julia Perez pun masih mendapat gelar hiburan. Pasalnya, dari nominasi lain eperti Farah Quinn, Syahrini dan Vicki Shu, Jupe lah yang dinilai seksi oleh para presenter Insert. Alhasil, Jupe mendapat penghargaan ala presenter.

"Alhamdullilah aku dapat the most sexiest versi presenter Insert, pemenangnya memang Farah Quinn, dia  pantas mendapatkannya, Syahrini dan Vicki Shu juga jagoan," ujarnya saat ditemui di ulang tahun Insert ke-8, Gedung Trans, Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (16/10) malam.

Menurut Jupe, dirinya sempat berniat  untuk berpenampilan tertutup dan kayang di panggung acara Insert jika menang.  "Tapi enggak menang dari vote. Yang salah adalah yang vote. Mereka berarti tidak mau Jupe tertutup. Masyarakat lebih suka aku terbuka kali ya," ujarnya seraya tertawa.

Meski begitu, kekasih Gaston ini tetap memenuhi nazarnya untuk kayang di atas panggung.  "Aku sempat taruh di twitterku, kalau menang aku mau kayang. Tapi menurut tim Insert aku yang seksi, alhasil pas kayang  ternyata rasanya sakit banget," ungkapnya."Aku menyikapinya lebih fun aja. Tambah teman, aku senang," tuntasnya.Icha