Laudya Chintya Bella Yakin Chico Jericho Pria Terseksi

By nova.id, Senin, 17 Oktober 2011 | 04:45 WIB
Laudya Chintya Bella Yakin Chico Jericho Pria Terseksi (nova.id)

Laudya Chintya Bella Yakin Chico Jericho Pria Terseksi (nova.id)

"Chico Jericho (Foto: Icha) "

Terpilih menjadi Sexiest Male Celebrity di ajang ulang tahun Insert membuat Chiko Jerciho salah tingkah. Chiko tak penah menyangka dirinya masuk di nominasi tersebut.

 "Gue terimakasih banget, gue bersyukur, 3 kali masuk nominasi 2 kali dapat, senang banget rasanya," ujar Chiko kegirangan saat ditemui di acara ulang tahun Insert yang ke-8, Gedung Trans, Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (16/10) malam.

 Meski termasuk dalam katagori pria terseksi, Chiko tak merasa dirinya paling seksi. "Kalau menurut gue seksi itu bukan dari fisik, tapi dari dalam, pola pikir kita, dari luar juga, tapi dari dalam lebih penting. Biar terpancar aura positif," ucapnya.

 Chiko mengaku kaget dan tak pernah menyangka dengan vote masyarakat yang telah memilihnya. "Kaget dengan saingan yang ada, gue bersyukur masuk nominasi, apalagi ada Teuku Wisnu. Apa yang mereka punya belum tentu gue punya, begitu juga sebaliknya," ucapnya. Sang pacar Laudya Chyntia Bella diakui Chico, selalu mendukungnya. "Dari awal Bella support banget, dia malah yakin pasti dapat penghargaan'," ujar Chiko. Icha