Pecah Kongsi, ST 12 Tetap Patuhi Kontrak Kerja

By nova.id, Jumat, 14 Oktober 2011 | 11:44 WIB
Pecah Kongsi ST 12 Tetap Patuhi Kontrak Kerja (nova.id)

Pecah Kongsi ST 12 Tetap Patuhi Kontrak Kerja (nova.id)

"ST 12 (Foto: Okki) "

Charly sudah memutuskan mundur dari grup band ST 12 yang telah membesarkan namanya. Setelah Charly, sang gitaris, Pepeng, ikut-ikutan mengundurkan diri. Adanya perbedaan visi dan konflik internal di dalam band, disinyalir memperkuat keinginan Charly untuk keluar dari band fenomenal itu.  Usai mengisi acara ulang tahun Global TV di Istora Senayan, Charly akhirnya membenarkan pengunduran dirinya. Keputusan Charly untuk mundur  sudah dibicarakan dengan tim manajemen dan personil ST 12 lainnya. "Ini keputusan paling baik bagi kelangsungan band ke depan," ujar Charly. Ia  menambahkan, ST 12 akan tetap jalan meski tanpa dirinya.

Charly berjanji untuk tetap profesional dan menjalani sisa kontrak manggung bersama ST 12 sampai bulan Desember. Kontrak terdekat yang harus dipenuhi adalah penampilan ST 12 di acara ulang tahun MNC TV bertajuk 'Ekspresi Cinta 20' yang akan digelar 20 Oktober 2011. Menurut Ekin Gabriel, Production Division Head MNC TV, ST 12 memang dijadwalkan tampil sebagai pengisi acara ulang tahun. Bahkan konser dari dua band besar Indonesia, Ungu dan ST 12 akan disiarkan langsung dari dua tempat yang berbeda. "Ini memang tribute dari ST 12 dan Ungu," ungkapnya.

Ekin memastikan,  ST 12 tetap akan tampil dalam acara ulang tahun MNC TV karena memang tidak ada pembatalan kontrak sama sekali. Menurut Ekin, ST 12 akan tampil dengan membawakan semua lagu mereka, namun untuk formasi di panggung, apakah tetap bersama Charly atau tidak, Ekin belum bisa berkomentar banyak. "Itu kejutannya, mungkin doa dari semua penggemar ST 12, semoga mereka bisa tampil full team."Antie