Maia Estianty: Aku Ditempa Sejak Konflik Dengan Mas Dhani

By nova.id, Jumat, 14 Oktober 2011 | 02:38 WIB
Maia Estianty Aku Ditempa Sejak Konflik Dengan Mas Dhani (nova.id)

Maia Estianty Aku Ditempa Sejak Konflik Dengan Mas Dhani (nova.id)

"Maia Estianty (Foto: Okki) "

Lama berkecimpung di dunia musik, Maia Estianty belum sekalipun menciptakan lagu bernuansa religi. Rupanya, hal itu sudah lama menjadi keinginan Maia.

"Aku ingin bikin album rohani, karena zamannya dance sudah lewat," kata Maia saat dijumpai di SCTV Tower Lantai 8 Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (13/10) petang. Alasan Maia ingin membuat album rohani adalah lagu-lagu jenis itu bisa bertahan sangat lama. "Saya juga ingin menjadi juru damai orang Indonesia, karena belakangan banyak yang berantem," ujar perempuan berusia 35 tahun itu. Album rohani yang diinginkan Maia memang belum direalisasikan. Namun, Maia yakin  suatu saat nanti ia akan menghentak dengan album barunya. Sebab, Maia mengaku banyak mendapat pelajaran dari Sang Khalik setelah konfliknya dengan Dhani dan ingin menuangkan ke dalam albumnya.

"Setiap orang pernah mengalami masalah dan dididik sama Allah. Alhamdulillah kalau majunya ke rohani, daripada ugal-ugalan. Mulai ditempa dari konflik dengan Mas Dhani sampai sekarang, itu proses kehidupan mencari Tuhan," simpulnya.Okki