Afgan: Saya Telanjur Sayang

By nova.id, Selasa, 11 Oktober 2011 | 05:23 WIB
Afgan Saya Telanjur Sayang (nova.id)

Afgan Saya Telanjur Sayang (nova.id)

"Afgan (Foto: Okki) "

Sudah satu tahun belakangan Afgan mondar-mandir Jakarta - Malaysia untuk menuntaskan kuliahnya. Afgan tak ingin meninggalkan pekerjaannya sebagai penyanyi karena sudah terlanjur menyukainya.

"Berat sih, tapi sejauh ini baik-baik saja. Capek, tapi saya terlanjur sayang sama perkerjaan," ujarnya. . Afgan  tak pernah berpikir untuk mengambil waktu cuti sejenak dari kuliah maupun dunia hiburan. Pelantun lagu 'Sadis' itu bisa menjalaninya beriringan tanpa mengganggu salah satu aktifitasnya.

"Saya belum ingin cuti karena masih enjoy banget. Saya juga masih merasa sanggup jalanin dua-duanya, yang penting saya ada komitmen kerja yang enggak bisa ditinggalin," jelas teman dekat artis Olivia Jansen itu. Menjalani tugas ganda, Afgan menjadi lebih selektif untuk memilih tawaran bernyanyi di dalam negeri. "Selektif banget, kalau kira-kira kerjaan mepet sama kuliah, ya sangat terpaksa dilewatkan," kata Afgan pasrah.

Satu tahun berjalan, Afgan mulai terbiasa. "Sekarang sudah biasa karena sudah satu tahun. Justru kalau di Malaysia lebih bisa fokus kuliah, karena enggak terganggu sama nyanyi sama sekali," pungkasnya.Okki