Omesh dan Ayu Dian Siapkan Biaya Nikah

By nova.id, Senin, 10 Oktober 2011 | 04:45 WIB
Omesh dan Ayu Dian Siapkan Biaya Nikah (nova.id)

Omesh dan Ayu Dian Siapkan Biaya Nikah (nova.id)

"Omesh dan Dian Ayu (Foto: Okki) "

Omesh dan kekasihnya, Ayu Dian ternyata sudah mulai memikirkan pernikahan impian. Keduanya sadar, dibutuhkan modal besar untuk mewujudkan impian itu.

"Biaya nikah kami sekarang baru terkumpul buat gedung dan catering," ujar Omesh seraya tertawa saat dijumpai di Grand Ballroom Hotel Karteka Chandra, Jakarta, Minggu (9/10) malam. Pria bernama asli Ananda Rusdiana itu mengaku ingin memberikan yang terbaik pada pernikahannya kelak. 'Alumni' sitkom Extravaganza itu sedang giat menabung demi pernikahan impian. "Dari pihak laki-laki ingin pernikahan yang terbaik. Insya Allah, kalau kejar setoran sih iya juga ya," kata Omesh malu-malu. Sebenarnya Omesh sudah ingin melepas masa lajangnya tiga tahun lalu. Namun, akibat satu dan lain hal, Omesh belum juga menikahi kekasihnya. "Kalau targetnya sih tiga tahun yang lalu. Kita harap secepatnya, karena sesuatu yang baik jangan dtunda-tunda," tutur Omesh. "Ya, belum dikasih jalannya saja," imbuh Ayu Dian. 

Kedua keluarga pun sudah saling mengenal dan merestui. "Dari awal dengan keseriusan itu, keluarga juga sudah saling kenal. Mudah-mudahan lancar," harapnya. Okki