Jason Mraz Bikin Heboh Bali

By nova.id, Sabtu, 8 Oktober 2011 | 12:36 WIB
Jason Mraz Bikin Heboh Bali (nova.id)

Jason Mraz Bikin Heboh Bali (nova.id)

"Jason Mraz "

Menyimak lagu-lagu ciptaan Jason Mraz dipadu dengan panorama indah pantai Bali, seperti apa rasanya? Paduan menarik itulah yang ditawarkan penyanyi dan penulis lagu asal Virginia, AS bagi penggemarnya di Indonesia.  

Duet  vokal dan petikan gitar Jason Mraz dan  permainan perkusi  Toca Rivera akan mengajak penggemarnya bernyanyi dalam  konser  bertajuk Jason Mraz a Special Accoustic Evening with Toca Rivera 2011, di Taman Bhagawan, Nusa Dua, Bali, Rabu (9/11) mendatang.  

"Justru menjadi satu hal menarik. Perpaduan antara suasana pantai dengan musik dan lagu Jason. Outdoor, dari stage-nya langsung tembus ke laut, jadi entertainment sendiri," ujar  promotor acaranya, Fadli Wardhana dari  3 Ocean Live, di Crystal Lagoon, Senayan City, Kamis (6/10).

Panitia pun  sudah menyediakan  5000 lembar tiket bagi penggemar. Jumlah yang dirasa cukup memadai untuk membangun kenyamanan penonton menyaksikan aksi panggung duet Mraz dan Rivera yang membawakan 12 lagu,  sejak sore hingga malam hari. Harga tiket beragam, dari  Rp 390 ribu (reguler festival), Rp 680 ribu (premium festival), dan Rp 860 ribu (VIP festival).

Fadli menambahkan,  Bali menjadi salah satu persinggahan Mraz dan Rivera dalam rangka tur promo album, sekaligus perayaan kesepuluh tahun kolaborasi dengan Toca Rivera. Sebelum ke  Bali, mereka terlebih dulu manggung di Malaysia, Filipina dan Taiwan. Kemudian  melanjutkan tur ke Aucland, Selandia Baru.  "Secara khusus di Bali, Mraz dan Rivera akan  manggung sekalian berlibur selama 6-7 hari, sebelum terbang lagi ke Selandia Baru," ujar Fadli.

Tumpak