Okan Cornelius Tak Mau Kebut-kebutan Karena Istri

By nova.id, Jumat, 7 Oktober 2011 | 01:40 WIB
Okan Cornelius Tak Mau Kebut kebutan Karena Istri (nova.id)

Okan Cornelius Tak Mau Kebut kebutan Karena Istri (nova.id)

"Okan Cornelius (Foto: Isna) "

Berlatih berkali-kali untuk mengikuti ajang formula drift Asia 2011 tak membuat Okan Cornelius terbawa emosi dalam berlalu lintas. Meski saat berlatih Okan bisa menginjak gas sekencang-kencangnya, namun tidak di jalan raya. Pasalnya, Okan mengaku lebih mencintai istrinya dibanding melepaskan nyawa atau mencelakai orang di jalan.

"Di sini boleh gas pol, tapi di jalan jangan. Lagi juga enggak mungkinlah, ada istri di rumah," katanya usai berlatih drifting di PRJ, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (6/10).

Menurut pria kelahiran Jerman 24 Oktober 1979 ini, olah raga tersebut hanya sekadar bersenang-senang. Okan pun ogah jika menguji kemampuannya di jalan raya.

"Enggak lah, kita kan hanya fun games, yang pertama kita akan pikirin safety. Menang kalah jangan dipikirin. Lagi juga kalau di jalan enggak mungkin bisa drifting," ujarnya.

Selain tak mau bermasalah dengan kepolisian, Okan pun menilai kebut-kebutan di jalan raya bukanlah hobinya. "Jangan, bisa fatal akibatnya, itu  bisa mencelakakan orang juga," simpulnya. Icha