Kevin Vierra Gaet Vokalis Band Cantik

By nova.id, Jumat, 7 Oktober 2011 | 01:23 WIB
Kevin Vierra Gaet Vokalis Band Cantik (nova.id)

Kevin Vierra Gaet Vokalis Band Cantik (nova.id)

"Kevin Vierra dan Lany "

Kabar miring sempat menerpa band Vierra. Band yang digawangi Kevin Aprillio cs itu dikabarkan sudah lama akan mengganti vokalis lama mereka, Widi, lantaran tak memiliki kualitas vokal yang baik. Konon, Kevin sedang getol mencari pengganti Widi. Terakhir, Kevin malah tertangkap basah sedang berduaan dengan seorang vokalis band indie 'Amazing In Bed' bernama Lany yang berdarah Australia.

Saat ditanya, Kevin membenarkan dirinya dan Lany akan terikat oleh sebuah kerjasama dalam janga waktu yang lama. "Dia salah satu teman kerjasama. Kita akan kerjasama dalam jangka waktu yang lama," kata Kevindi acara HUT TNI di Markas Komando Brigif-2 Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (6/10) petang. Putra pasangan musisi Addie MS dan Memes itu mengakui  Lany yang berparas bule itu memang seorang vokalis. Bahkan, Kevin sempat memuji Lany karena memiliki paras yang cantik dan suara yang bagus.

"Iya benar, Lany itu vokalis band. Dia entertainer sejati deh. Cantik, dan didukung suaranya juga bagus, jadi senang saja bisa kerja bareng," puji Kevin. Bak gayung bersambut, Lany pun mengaku senang bisa bekerjasama dengan Kevin. "Aku ingin banget kerjasama untuk membuat sesuatu," tegas Lany dengan logat bulenya. Diakui Lany, hubungan kerjasama mereka memang sangat produktif, yakni sering menggarap lagu baru bersama-sama. "Kami sering membuat lagu yang bagus. Kami bisa jadi kolaborasi terbaik deh nantinya," ucap Lany yakin. Proyek bersama yang akan dikerjakan Kevin dan Lany memang masih jauh. Menurut Kevin, baru tahun depan ia  bisa benar-benar merealisasikannya. Namun, untuk menyatukan chemistry keduanya, mereka akan sering bertemu. "Kalau urusan kolaborasi, itu baru  tahun depan. Tapi kita masih sering ketemu untuk saling support saja," ujar Kevin. Okki