Heboh Konser Westlife di Jakarta

By nova.id, Kamis, 6 Oktober 2011 | 03:30 WIB
Heboh Konser Westlife di Jakarta (nova.id)

Heboh Konser Westlife di Jakarta (nova.id)

"Westlife (Foto: Sary) "

Konser Westlife di Jakarta disambut histeria penonton. Nicky Byrne, Kian Egan, Mark Feehily, Shane Filan bahkan sempat menghentikan aksi nya di tengah konser  di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Rabu(5/10) karena saling dorong antara penonton kelas festival. Kemunculan Westlife di panggung  membuat histeris penonton.

"Akhirnya kami bisa jumpa kalian kembali, aku harap kalian tidak hanya berteriak saja, tapi bernyayi bersama," kata Mark.

Saat akan menyanyikan lagu berjudul 'My Love', Westlife menghentikan aksinya karena melihat para penonton yang semakin menggila. Kejadian ini membuat Nicky mengingatkan penonton. "Mundur... mundur... jauh-jauh dari situ (pagar pembatas), berhentilah kalian saling dorong satu sama lain," seru Nicky dengan lantang. "Kalian dengarkan kami baik-baik, kalau kalian tidak mundur dan berhenti dorong-dorongan, kami akan menghentikan pertunjukan, ini demi keselamatan kalian," kata Mark pada para penonton. Bos Marygops Studio, Shaane Harjani akhirnya turun tangan setelah Westlife tidak dapat mengendalikan penonton. "Masih mau nonton pertunjukan,? Kalau mau sama-sama enak, sekarang yang di festival semuanya duduk dulu biar Westlife manggung lagi," kata kepala keamanan konser Westlife Gravity Tour 2011. Akhirnya pertunjukan pun dilanjutkan setelah kurang lebih 30 menit terhenti. Konser pun berakhir sukses.Sary